Blog Seputar Otomotif Terupdate Dan Terlengkap

Tips Penting Budidaya Ikan Koi

Sebagai pemilik usaha kolam Koi baru, Anda mungkin kewalahan dengan jumlah pasokan yang dibutuhkan untuk benar menjaga kolam Koi Anda. Sedangkan pentingnya mayoritas barang-barang ini tidak bisa dipungkiri, perasaan kewalahan oleh jumlah yang dibutuhkan harus diabaikan. Hanya mengetahui fungsi dari setiap item dapat membantu Anda memahami mengapa mereka dibutuhkan.

Tips Penting Budidaya Ikan Koi

Ada item tertentu yang Anda harus memiliki di tangan setiap saat. Karena Anda tambak di luar ruangan, situasi darurat terjadi. Alam hanya tak terduga di kali, dan Anda tidak ingin terjebak dalam situasi di mana suatu barang yang dibutuhkan, tetapi mereka ada cara untuk mendapatkannya. Baca lebih detailnya tentang budidaya ikan di kolam tanah.

Filter – Memiliki filter bekerja adalah penting untuk menghilangkan polutan yang tidak diinginkan, dan menjaga kualitas air yang tepat. Jika Anda tidak memiliki filter yang tepat, masalah kualitas air dapat terjadi, yang pada gilirannya akan menyebabkan ikan Anda memiliki masalah kesehatan.

Pump –  Sebuah pompa adalah penting untuk kesehatan kolam Anda. Jika air Anda tidak bergerak, tidak ada cara sistem dapat memproses air. Memindahkan air juga bisa dari air terjun, air mancur, dan fitur air lainnya, tetapi tidak ada cara benar-benar harus mengganti pompa Anda.

Air Dechlorinator – mengandung bahan kimia yang berpotensi dapat membahayakan ikan Anda. Ketika menambahkan air baru untuk alasan apapun, Anda harus menambahkan Dechlorinator untuk menghilangkan bahan kimia ini.

Uji Kits – Anda akan perlu memiliki amonia dan uji nitrit kit di tangan setiap saat. Anda akan perlu untuk melakukan tes air mingguan di atas air untuk menjamin kualitas air yang tepat. tes darurat mungkin juga diperlukan dalam hal bahwa Anda melihat perbedaan dalam perilaku Koi Anda atau di dalam air. Baca juga peluang usaha udang vaname.

Kolam Garam dan Baking Soda- kolam garam dan baking soda digunakan untuk mengatur tingkat KH dan Nitrat dalam acara yang Anda temukan ketidaksesuaian. Memperhatikan jumlah Anda kira untuk menambah kolam Anda, yang tergantung pada ukuran dan isu-isu yang sedang Anda hadapi.

Bags- Anda harus memiliki tas yang tepat di tangan untuk mengangkut Koi. Jangan mencoba untuk mengangkut Koi Anda di tempat sampah atau plastik biasa tas, karena mereka tidak dirancang untuk ini, dan dapat menyebabkan kerusakan pada Koi Anda. Kecuali Anda ingat untuk menjaga tas Anda dibawa pulang koi di awalnya, Anda harus melakukan perjalanan ke toko hewan peliharaan lokal Anda. Pastikan untuk mendapatkan tas yang cukup lumayan untuk menahan Koi Anda.

Karet Bands- Anda akan membutuhkan beberapa karet gelang untuk setiap tas yang Anda beli. Pastikan karet gelang Anda yang berkualitas baik, karena Anda tidak ingin tekanan dari air untuk pop band karet di tengah transportasi.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *